top of page

Thank God It's Festival 2023 Managed By Univlox Live

Updated: Aug 9, 2023


Salah satu festival terbesar yang ada di Bali, Thank God It's Festival sukses digelar pada 14 Juli sampai 16 Juli 2023 lalu. Dengan menampilkan lini line-up mulai dari lokal Bali maupun nasional, TGIF 2023 sukses membawa dengan total 33 bintang tamu selama 3 hari ini.


Thank God It's Festival 2023 diselenggarakan di Peninsula Island, Nusa Dua, Bali. Nama-nama besar seperti Dewa 19, Yura Yunita, The Changcuters, RAN, Pee Wee Gaskins, Lyodra, dan masih banyak lagi. Tak lupa, Thank God It's Festival tahun ini juga menghadirkan musisi lokal kebanggaan rakyat Bali seperti Superman is Dead, Mahalini, Navicula, dan yang lainnya.


Bagi kalian yang masih asing dengan TGIF ini, menarik diketahui bahwa Thank God It's Festival ini merupakan festival besutan dari promotor lokal Bali, Univlox Live. Univlox Live dikenal karena telah beberapa kali membuat event-event besar khususnya di Bali. Produk yang tak asing dari Univlox Live ini diantaranya Lite Night dan Play House yang telah terselenggara beberapa kali dan selalu mengundang decak kagum dari penonton yang telah datang ke event tersebut.


Berbeda dengan Lite Night dan Play House, TGIF merupakan festival yang menampilkan musisi dari berbagai genre mulai dari pop, rock, metal, dj, dan masih banyak lagi tentunya.


Selain menyuguhkan musisi-musisi terkenal tanah air, TGIF juga selalu menghadirkan food & beverage tenant pada saat acara berlangsung. Pada event Thank God It's Festival 2023 kemarin, TGIF menyediakan 20 tenant yang menjual berbagai varian makanan dan minuman.


Tahun depan Univlox Live akan kembali membuat festival yang lebih meriah lagi dengan diisi musisi-musisi yang tak kalah dari event sebelumnya. Siapkan diri kalian ya!







18 views0 comments
bottom of page