top of page

Sun Eater Meluncurkan Here Comes The Sun Eater (HCTS) 2024 di Bali



Jakarta, Indonesia - 26 April 2024 - Sun Eater, perusahaan musik dan label rekaman yang berbasis di Jakarta, dengan bangga mengumumkan kembalinya acara tahunan "Here Comes The Sun Eater (HCTS)" yang akan diadakan di Pantai Mertasari, Sanur-Bali pada 6 Juli 2024. Setelah sukses di Jakarta dan Malaysia, HCTS siap mengguncang Bali dengan pertunjukan musik yang luar biasa.


Perayaan Kreativitas dan Musik

HCTS dimulai pada tahun 2019 sebagai perayaan kreativitas, persahabatan, dan musik. Tahun ini, acara ini akan menampilkan kolaborasi revolusioner Pentas Sihir—gabungan antara Hindia dan Lomba Sihir—serta penampilan dari Milledenials dan Drizzly.


"Bali adalah tempat yang penuh dengan komunitas kreatif dan interaktif, sangat cocok untuk edisi HCTS kali ini," ujar Natasha Udu, Kepala Operasional di Sun Eater. "Kami ingin merayakan kreativitas anak muda di Bali."


Lineup Menggetarkan




  • Pentas Sihir: Gabungan antara Hindia dan Lomba Sihir, menampilkan lagu-lagu dari kedua album mereka.



  • Milledenials: Band lokal Bali yang siap memukau dengan musik mentah dan jujur.



  • Drizzly: Band dream pop dari Sidoarjo yang menghadirkan melodi dreamy dan atmosferik.


Kerjasama dengan Healix Communion

HCTS 2024 dipersembahkan oleh Sun Eater dan didukung oleh Healix Communion, perusahaan kreatif berbasis di Bali. Kolaborasi ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi penonton dengan menggabungkan bakat lokal dan internasional.


Tiket Dijual Mulai 27 April 2024

Amankan tempat Anda dengan membeli tiket melalui:

  1. Aplikasi Traveloka

  2. WhatsApp

  3. Penjualan offline/langsung

Tersedia tiket Festival dan VIP dengan harga mulai dari IDR 200k (tidak termasuk pajak). Penjualan tiket dimulai pada 27 April 2024 pukul 11.00 WIB / 12.00 WITA.


Bergabunglah di Bali

Tandai tanggal 6 Juli 2024 dan bergabunglah di Bali untuk perayaan musik dan budaya yang tak tertandingi. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi aplikasi Traveloka atau hubungi penyelenggara melalui WhatsApp.



2 views0 comments

Comments


bottom of page