top of page

label Passion Vibe Perkenalkan GBRAND, BENNETT A.K. , & CLDGRAY Sebagai Roster Terbaru Label



Passion Vibe, salah satu label rekaman indie ternama di Indonesia, kembali memperkenalkan tiga musisi baru yang bergabung dalam roster mereka: GBRAND, BENNETT A.K., dan CLDGRAY. Ketiga musisi ini dikenal dengan karya-karya mereka yang telah dirilis secara independen dan kini siap untuk membawa musik mereka ke tingkat berikutnya bersama Passion Vibe.


GBRAND, atau Muhammad Adhitia Jibran, pindah dari Ambon ke Jakarta untuk mengejar mimpinya di dunia musik. Terlahir dari keluarga yang tidak memiliki latar belakang seni, GBRAND telah menunjukkan bahwa dirinya dipilih oleh musik. Sejak mulai terjun ke dunia musik pada tahun 2009, GBRAND selalu terdorong untuk terus menghasilkan karya-karya terbaik. Kini, dengan bergabungnya GBRAND di Passion Vibe, ia semakin dekat dengan mimpi besarnya untuk meraih sukses di industri musik.


BENNETT A.K., atau Bennett Aryasuta Kusumah, adalah seorang rapper yang telah merilis banyak karya sejak tahun 2019. Salah satu lagunya, "J-Town Flow", telah mencapai 1,2 juta streams di Spotify. BENNETT A.K. dikenal dengan pilihan instrumen, beat, dan komposisi yang unik, serta intonasi dan energi yang khas dalam setiap musik yang ditampilkannya. Bergabung dengan Passion Vibe memberikan kesempatan bagi BENNETT A.K. untuk belajar lebih banyak dan berkembang bersama musisi-musisi lain. Prinsip hidupnya adalah untuk menjadi berbeda, menjadi diri sendiri, rendah hati, dan memanfaatkan apa yang dimiliki tanpa mencari kepuasan di tempat yang salah.


CLDGRAY, atau Muhammad Rizkiko (Kiko), adalah seorang penyanyi yang versatile dan dapat masuk ke dalam berbagai genre musik. Namun, karakter musik CLDGRAY paling cocok dengan genre R&B/Soul. Dengan kemampuannya yang serba bisa, CLDGRAY sangat bersemangat untuk mempelajari warna-warna musik baru dan mengeksplorasi kemampuannya lebih dalam, termasuk dalam hal producing, teknik vokal, songwriting, dan aspek bisnis musik. CLDGRAY percaya bahwa semua mimpi dapat dicapai dengan konsistensi, produksi maksimal, dan terus belajar serta bereksplorasi untuk menjadi versi terbaik dalam bidangnya.


Menurut Yoga Nugroho, CEO dan Founder Passion Vibe, bergabungnya GBRAND, BENNETT A.K., dan CLDGRAY diharapkan dapat melahirkan karya-karya musik Hiphop dan R&B/Soul yang keren, ramah di telinga pendengar, serta dapat diterima oleh semua kalangan usia. Passion Vibe juga berharap musik dari ketiga musisi ini dapat melebarkan sayapnya tidak hanya di Indonesia tetapi juga di kancah internasional.

1 view0 comments

Comments


bottom of page