top of page

"2 Jam Bersama Lomba Sihir": Perayaan Masa Lalu dan Masa Depan Lomba Sihir



Jakarta, 2024 - Salah satu band alternatif paling sukses di Indonesia, Lomba Sihir, siap menggelar konser showcase bertajuk "2 Jam Bersama Lomba Sihir" di Creative Culture Space, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Acara ini merupakan perayaan interaksi 'murni' antara Lomba Sihir dan para penggemarnya, yang dikenal dengan julukan Peserta Lomba Sihir.


Sejak debut dengan album "Hati dan Paru-Paru" pada Februari 2021, Lomba Sihir yang terdiri dari Baskara Putra, Natasha Udu, Rayhan Noor, Enrico Octaviano, dan Tristan Juliano, telah mencapai banyak hal. Album mereka, "Selamat Datang di Ujung Dunia," dirilis pada Maret 2021 dan mendapat sambutan hangat dari penggemar. Tahun 2023, mereka sukses menggelar tur "Parade Sihir: Tur Perdana Lomba Sihir."


Lomba Sihir juga menerima nominasi sebagai Best Band From Asia di Bandlab NME Awards 2022. "Kami ingin merayakan semua milestone yang telah kami capai -- dan semua milestone yang hendak kami capai nantinya -- lewat konser showcase ini," ungkap Lomba Sihir.


Acara ini tidak hanya menjadi wujud rasa syukur mereka kepada para penggemar, tetapi juga menandai era baru dalam perjalanan musik Lomba Sihir. Mereka sedang mempersiapkan album kedua dan konser ini dianggap sebagai 'gerbang' menuju era baru tersebut. "Kami akan membawakan keseluruhan diskografi yang pernah kami ciptakan sejauh ini -- utamanya lagu-lagu di album pertama kami 'Selamat Datang di Ujung Dunia'. Meskipun demikian ada kemungkinan kami akan memperkenalkan beberapa lagu baru tersebut khusus bagi para Peserta Lomba Sihir yang akan hadir di konser showcase kami nanti," tambah mereka.




Awalnya, konser showcase ini direncanakan hanya untuk tanggal 25 Juli 2024. Namun, karena tingginya permintaan, Lomba Sihir menambah satu tanggal lagi, yaitu 24 Juli 2024. "Relevansi dan kesuksesan Lomba Sihir pun terbukti dari penjualan tiket yang ludes dalam waktu yang sangat cepat," ungkap mereka. Tiket untuk tanggal 24 Juli 2024 bisa dibeli melalui Traveloka mulai 9 Mei 2024 pukul 19.00 WIB, sedangkan tiket untuk tanggal 25 Juli 2024 telah habis terjual.


Di tahun 2024, Lomba Sihir tengah mempersiapkan album kedua dan konser showcase "2 Jam Bersama Lomba Sihir." Mereka berkarya di bawah naungan label musik Sun Eater.


Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa ikuti:

Instagram: @lombasihiryes

Twitter: @lombasihiryes

YouTube: Lomba Sihir

TikTok: @lombasihiryes


Bergabunglah dan saksikan pertunjukan musik yang akan membawa kalian dalam perjalanan penuh nostalgia dan semangat baru!

2 views0 comments

Comments


bottom of page